Jelang PON XX Papua, Pengprov PBSI Sudah Siapkan Tempat TC Berjalan Atlet Bulutangkis Riau

Jelang PON XX Papua, Pengprov PBSI Sudah Siapkan Tempat TC Berjalan Atlet Bulutangkis Riau

12 Juli 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Jelang pemusatan latihan (TC) berjalan, Pengprov PBSI Riau sudah menyiapkan sejumlah agenda termasuk lokasi latihan atlet bulutangkis Riau yang akan bertanding di PON XX Papua 2021.

Ketua Pengprov PBSI Riau, Erizul Hendrizal mengtakan, pihaknya sudah mengusulkan venue yang akan digunakanpara atlet bulutangkis Riau selama TC berjalan.

"Bahkan program selama TC berjalan yang ditetapkan mulai bulan Agustus hingga Desember 2020 nanti, juga sudah dikirim ke KONI Riau," kata Erizul, Ahad 12 Juli 2020.

Erizul menuturkan, pihaknya sudah mengajukan GOR Pratama/Perwira di Kota Pekanbaru sebagai tempat untuk TC berjalan atlet bulutangkis Riau.

"Untuk TC Berjalan ini kita tunggu informasi selanjutnya dari KONI Riau. Mudah-mudahan tidak ditunda. Karena kita memang sudah tetapkan lokasinya," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, untuk menghadapi PON XX di Papau yang rencananya akan digelar tahun 2021 mendatang ini, Pengprov PBSI Riau sudah menyiapkan sebanyak 6 atlet.

Para atlet yang telah ditetapkan mewakili Riau pada PON XX Papua yakni, 3 atlet putra Toha Almukarim, Zuri Panzega dan Angel Songo-songo.

Sedangkan untuk atlet putri juga berjumlah tiga orang, yakni Nurul Salsabila, Nur Hafiza serta Keysa Fatimah Az-Zahra.