Bahas Peran Ayah Bunda dalam Prestasi, KONI Kota Pekanbaru Gelar Webinar Bersama Orangtua Atlet Pekan Depan

Bahas Peran Ayah Bunda dalam Prestasi, KONI Kota Pekanbaru Gelar Webinar Bersama Orangtua Atlet Pekan Depan

6 Juli 2020
Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah KONI Kota Pekanbaru, Riau untuk tetap menggelar kegiatan dalam upaya peningkatan kualitas dan prestasi olahraga.

Salah satunya dengan menggelar seminar web yang nantinya akan diikuti oleh para orangtua atlet, untuk menginspirasi dan menyokong anaknya tetap berprestasi.

"Seminar ini bertujuan sebagai ajang konsultasi, sekaligus memberikan motivasi serta inspirasi bagi para orangtua atlet," kata Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil, Senin 6 Juli 2020.

"Dalam webinar yang akan digelar Kamis 16 Juli 2020 ini, tema yang diangkat, yakni Peran Ayah Bunda untuk Prestasi si-Buah Hati," ujar Anis Murzil saat dihubungi Riau1.com melalui selularnya.

Anis menuturkan, narasumber yang akan dihadirkan yakni psikolog yang juga Ketua Asosiasi Pelatih Mental Olahraga Indonesia (APMOI), DR Miftakhul Jannah.

"Kita juga akan mengangkat kisah sukses Johan Unane-Margaretha Sanggenafa orangtua Serafi Anelies Unani, sprinter Indonesia yang menjadi wanita tercepat Asia Tenggara Peraih Medali Emas SEA Games XXVI Indonesia tahun 2011," terangnya.

"Kemudian Hanif Rusjdi-Nunik Mahawati, orangtua Azzahra Permatahani, atlet renang termuda Indonesia asal Riau, peraih medali perak SEA Games XXX Filipina tahun 2019 lalu," pungkasnya.