//riau1.com/

#olahraga

Pertandingkan 8 Cabor Beladiri, KONI Pekanbaru Gelar National Online Championship 2020

R1/bar


Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan KONI Kota Pekanbaru untuk tetap menggelar kejuaraan untuk meningkatkan kualitas dan menjaga prestasi para atlet.

Salah satunya dengan menggelar event kejuaraan beladiri secara daring atau online bertajuk 'National Online Championship' memperebutkan Piala Wali Kota Pekanbaru.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Soal Subsidi dari PT LIB untuk Kontestan Liga 2 2020, Manager AA Tiga Naga: Sudah Ada Kejelasan

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, kompetisi secara daring tingkat nasional ini digelar, hanya untuk cabor beladiri khusus dan pada nomor seni perorangan.

"Kita sudah melakukan pertemuan dengan para pengurus cabor beladiri, Selasa 30 Juni 2020 kemarin. Alhamdulillah, mereka support," kata Anis kepada Riau1.com, Kamis 2 Juli 2020.

Anis menuturkan, kejuaraan beladiri online ini akan berlangsung pada bulan Agustus 2020 mendatang yang mempertandingkan sebanyak 8 cabang olahraga (cabor) beladiri.

Baca Juga: Drawing Tim Liga 2 2020 Tunggu Penetapan Tuan Rumah

"8 cabor yang dipertandingkan yakni, silat, karate, judo, taekwondo, kempo, tarung drajat, wushu dan muay thai," terang Anis Murzil.

"Event ini kita adakan untuk mengisi kekosongan kegiatan akibat pandemi Covid-19. Harapan kita, atlet tetap terus termotivasi melakukan latihan, untuk menjaga dan meningkatkan prestasi," pungkasnya.





Loading...
loading...