//riau1.com/

#olahraga

Ini Alasan Klub Promosi Asal Pekanbaru AA Tiga Naga Ajukan Diri jadi Tuan Rumah Home Tournament Liga 2 Musim 2020

R1/bar


Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang

RIAU1.COM - Tiga stadion di Provinsi Riau, yakni Stadion Utama, Stadion Tuanku Tambusai dan Stadion Kaharuddin Nasution direkomendasikan klub AA Tiga Naga sebagai tuan rumah home tournament Liga 2 musim 2020.

Manager AA Tiga Naga, Hidayat mengungkapkan, alasan pihaknya mengajukan diri sebagai tuan rumah, karena letak geografis Riau cukup strategis yakni di tengah-tengah pulau Sumatera.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Soal Subsidi dari PT LIB untuk Kontestan Liga 2 2020, Manager AA Tiga Naga: Sudah Ada Kejelasan

"Dengan begitu, klub-klub yang berada di satu grup Sumatera ini tidak perlu menempuh perjalanan jauh, karena Riau cukup dekat," kata Hidayat kepada Riau1.com, Selasa 30 Juni 2020.

“Sementara itu dari sisi kasus Covid-19, Riau presentase lebih sedikit dibandingkan provinsi asal klub-klub di grup Sumatera, seperti Sumut, Sumsel dan Sumbar," sebutnya.

Baca Juga: Drawing Tim Liga 2 2020 Tunggu Penetapan Tuan Rumah

Seperti yang diketahui, selain AA Tiga Naga, Sriwijaya FC asal Palembang ini juga turut mengajukan diri sebagai tuan rumah dalam perhelatan sisa kompetisi Liga 2 musim 2020 ini.

Berdasarkan bocoran format home turnamen, pada putaran pertama Liga 2 musim ini 24 klub peserta dibagi dalam 4 grup, dimana Grup 1 dihuni klub-klub asal Sumatera dan digelar di Sumatera.





Loading...
loading...