//riau1.com/

#olahraga

New Normal, KONI Kota Pekanbaru Masih Tunggu Regulasi Pola Latihan Atlet

R1/bar


Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah menerapkan New Normal atau aktivitas kebiasaan baru di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Meski new normal sudah berlaku, KONI Kota Pekanbaru masih belum mengizinkan atlet untuk menjalani latihan seperti biasanya.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Ini Dia Jersi Terburuk Sepanjang Sejarah Sepakbola

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, pihaknya masih menunggu regulasi terkait dengan proses latihan dan juga kegiatan olahraga lainnya dari pemerintah, khususnya Kemenpora.

"Kita masih menunggu regulasi terkait pelaksanaan latihan atlet serta kegiatan olahraga lainnya. Sementara ini, atlet diminta untuk latihan mandiri di rumah," kata Anis kepada Riau1.com, Selasa 2 Juni 2020.

Baca Juga: Pertandingkan 8 Cabor Beladiri, KONI Pekanbaru Gelar National Online Championship 2020

"Kita juga belum dapat bagaimana pola latihan dan regulasi dari Kemenpora maupun KONI Riau terkait penerapan new normal ini," sebutnya.

Seperti yang diketahui, saat ini Pemko Pekanbaru masih dalam tahap mempersiapkan New Normal. Maka, regulasi-regulasi terpisah yang akan diterbitkan kementerian teknis dirangkum dalam Peraturan Wali Kota (Perwako).





Loading...
loading...