//riau1.com/

#olahraga

Porprov X Riau 2020 Lanjut atau Ditunda? Ini Kata Bupati Kuansing Mursini

R1/bar


Bupati Kuansing, Mursini yang sekaligus Ketua PB Porprov X Riau Bupati Kuansing, Mursini yang sekaligus Ketua PB Porprov X Riau

RIAU1.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah tidak lagi memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan mulai menerapkan konsep New Normal atau aktivitas kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.

Terkait hal itu, pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau yang akan digelar tahun 2021 mendatang di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), belum ada kepastian apakah tetap digelar atau ditunda.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Ini Dia Jersi Terburuk Sepanjang Sejarah Sepakbola

Sebab, tahun 2021 juga bertepatan dengan pelaksanaan PON XX Papua yang sebelumnya di tunda di tahun 2020 akibat pandemi wabah virus corona atau Covid-19.

Ketua PB Porprov X Riau Kuansing, Mursini mengungkapkan, pihaknya belum menentukan apakah pelaksanaan Porprov tersebut ditunda atau tetap lanjut di tahun 2021 mendatang, berbarengan dengan PON XX.

"Belum dipastikan, karena kita dari PB Porprov X Riau akan bahas ini bersama Gubernur Riau Syamsuar dan juga KONI Riau," kata Mursini kepada Riau1.com, Selasa 2 Juni 2020.

Baca Juga: Pertandingkan 8 Cabor Beladiri, KONI Pekanbaru Gelar National Online Championship 2020

Mursini menuturkan, sebelum menggelar pertemuan dengan Gubernur Riau, pihaknya akan menggelar rapat internal terkait dengan pelaksanaan Porprov X Riau di Kuansing.

"Kita akan rapat internal dulu, setelah itu akan kita bahas dengan Gubernur Riau, untuk diputuskan, apakah tetap lanjut atau ditunda ke tahun 2022," sebut Mursini yang juga Bupati Kuansing itu.





Loading...
loading...