//riau1.com/

#olahraga

PON XX Papua Digeser ke 2021, Pelaksanaan Porprov X Riau di Kuansing Ditunda?

R1/bar


Maskot Porprov X Riau Kuansing Maskot Porprov X Riau Kuansing

RIAU1.COM - Pelaksanaan PON XX Papua ditunda ke tahun 2021, hal ini pun berbenturan dengan event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau yang akan digelar pada tahun yang sama di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Menyikapi hal ini, Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis menyatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi terkait dengan jadwal pelaksanaan Porprov X Riau tahun 2021 di Kuansing ini.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Ini Dia Jersi Terburuk Sepanjang Sejarah Sepakbola

"Kit akan evaluasi, tapi itu tergantung dari bagaimana kesiapan tuan rumah menyoal anggaran untuk pelaksanaan Porprov sudah dialokasikan pada tahun 2021. Kalau sudah disiapkan, Porprov bisa jalan terus," ujar Emrizal Pakis kepada Riau1.com, Sabtu 30 Mei 2020.

"Namun, jika anggaran untuk pelaksanaan Porprov ini ikut dialihkan dalam penanganan Covid-19, tentu pelaksanaan Porprov X Riau ditundake tahun 2022," sebutnya.

Baca Juga: Pertandingkan 8 Cabor Beladiri, KONI Pekanbaru Gelar National Online Championship 2020

Emrizal menuturkan, kepastian pelaksanaan Porprov X Riau ini, menunggu informasi dari Pengurus Besar (PB) Porprov X Riau. "Kita tunggu bagaimana sikap tuan rumah , Pemkab Kuansing terkait Porprov ini," tukasnya.

Seperti yang diketahui, Menpora Zainudin Amali PON XX Papua yang sedianya akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2020 resmi ditunda hingga bulan Oktober tahun 2021 mendatang.





Loading...
loading...