All England 2020: Minion dan Daddies Takluk oleh Lawan yang Sama

All England 2020: Minion dan Daddies Takluk oleh Lawan yang Sama

17 Maret 2020
all englan/foto internet

all englan/foto internet

RIAU1.COM -Kekalahan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamujo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dalam satu turnamen BWF World Tour tidak terjadi setiap saat. Kegagalan Indonesia merebut titel juara dari sektor ganda putra meruntuhkan prediksi yang muncul menjelang bergulirnya All England Open 2020.

Indonesia harus puas dengan raihan satu gelar juara dari All England Open 2020 yang berlangsung pada 11-15 Maret.

Satu-satunya trofi Indonesia dari edisi ke-110 turnamen bulu tangkis tertua itu dipersembahkan oleh pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Indonesia sejatinya memiliki peluang untuk mengamankan satu gelar juara lain semenjak ada wakil andalan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, juga lolos ke final.

Akan tetapi, Marcus/Kevin harus puas menjadi runner-up setelah takluk dari pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Marcus/Kevin kesulitan menembus pertahanan tangguh Endo/Watanabe dalam partai final yang digelar di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020), sebelumnya The Daddies juga takluk dari lawan yang sama.

Setelah berjibaku selama 71 menit dan sempat unggul 19-18 pada gim ketiga, Marcus/Kevin tumbang dengan skor akhir 18-21, 21-12, 19-21.