//riau1.com/

#olahraga

Jelang Pekanbaru Silat Championship III 2020, Dispora Kota Mulai Lakukan Sejumlah Persiapan

R1/bar


Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian

RIAU1.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota bersama Pengcab IPSI akan kembali menggelar kejuaraan Pekanbaru Silat Championship III yang akan digelar pada bulan April 2020 mendatang.

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menuturkan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan sejumlah persiapan, mulai dari administrasi penyelenggaraan, venue dan juga menyebar undangan.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Sejarah Hilangnya Sistem Poin 5x7 dalam Olahraga Bulu Tangkis

"Kita mengundang seluruh pesilat tangguh yang ada di Indonesia untuk ikut serta dalam ajang kejuaraan Pekanbaru Silat Championship III ini," kata Zulfahmi kepada Riau1.com, Rabu 26 Februari 2020.

Zulfahmi mengungkapkan, untuk persiapan venue pertandingan, akan digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, dan untuk penggunaannya sudah mendapat izin dari Dispora Riau.

Baca Juga: Mantan Pelatih Atletico, Real Madrid, dan Barca, Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun

"Persiapan teknis lainnya juga sedang dibahas, dan saat ini sedang running mudah-mudahan di hari H bisa berjalan dengan baik," ucap Zulfahmi yang juga Ketua Pengcab IPSI Kota Pekanbaru.

"Kita berharap melalui ajang kejuaraan ini, bisa memberikan warna tersendiri bagi perkembangan olahraga silat di Kota Pekanbaru," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...