//riau1.com/

#olahraga

Pemerintah Berjanji Akan Memberikan Dukungan Lebih Bagi Para Atlet yang Alami Cacat Intelektual

R1/devi


Pemerintah Berjanji Akan Memberikan Dukungan Lebih Bagi Para Atlet yang Alami Cacat Intelektual Pemerintah Berjanji Akan Memberikan Dukungan Lebih Bagi Para Atlet yang Alami Cacat Intelektual

RIAU1.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga telah berjanji untuk mendukung persiapan Olimpiade Khusus Musim Panas Dunia 2023, yang akan diadakan di Berlin, dan Pertandingan Olimpiade Khusus Asia Pasifik 2022 di Jakarta.

Olimpiade Khusus Indonesia (SOIna) bersiap-siap untuk dua pertandingan karena Indonesia juga mempersiapkan acara olahraga lainnya, seperti Piala Dunia U-22 dan Piala Dunia Bola Basket FIBA ??2023.

"Kita tidak boleh melupakan pekerjaan SOIna," kata Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewobroto baru-baru ini dalam sebuah pernyataan pers yang dikirim ke The Jakarta Post.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Sejarah Hilangnya Sistem Poin 5x7 dalam Olahraga Bulu Tangkis

Pernyataan itu muncul setelah pertemuannya dengan tim SOIna yang dipimpin oleh Warsito Ellwein.

Gatot menambahkan bahwa pemerintah juga berencana untuk memperkenalkan lebih banyak pekerjaan SOina kepada publik sehingga mereka akan lebih menyadari pencapaiannya.

Pemerintah juga telah memberikan penghargaan kepada atlet cacat intelektual yang mendapatkan 19 medali emas dari Olimpiade Khusus Dunia Musim Dingin di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 2015.

Baca Juga: Mantan Pelatih Atletico, Real Madrid, dan Barca, Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun

Warsito menghargai gerakan itu, mengatakan bahwa lebih banyak peluang bagi para atlet cacat akan lebih memungkinkan mereka untuk beradaptasi dengan masyarakat dan juga menginspirasi orang lain untuk menyambut mereka sebagai anggota masyarakat.

 

 

 

R1/DEVI


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...