Bhayangkara FC Datangkan Pemain Korea Selatan dan Pantai Gading

Bhayangkara FC Datangkan Pemain Korea Selatan dan Pantai Gading

14 Januari 2020
Bhayangkara FC. Foto: Antara.

Bhayangkara FC. Foto: Antara.

RIAU1.COM -Bhayangkara FC resmi merekrut dua pemain asing untuk menambah kekuatan menjelang bergulirnya Liga 1 musim kompetisi 2020. Kedua pemain itu adalah Lee Won Jae asal Korea Selatan dan Guy Herve dari Pantai Gading.

Dilansir dari Tempo.co, Selasa (14/1/2020), kedua legiun asing tersebut sama sekali belum pernah bermain di Liga Indonesia. Lee Won Jae pada musim lalu berkarier di klub Liga Thailand Nakhon Ratchasima FC. Sedangkan Guy Herve tercatat membela klub strata kedua Arab Saudi Al Qadsiah.

Bhayangkara FC sebelumnya juga telah mendatangkan sejumlah pemain lokal. Ahmad Nur Hardianto direkrut dari Arema.

Sedangkan mantan gelandang PSS Sleman Rangga Muslim Perkasa juga telah bergabung dengan klub yang bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta, itu.

Loading...

Mereka juga memanggil kembali kiper Panggih Prio Sembodho yang pada musim lalu dipinjamkan ke Persipura Jayapura. Selain mendatangkan pemain-pemain yang diperlukan, Bhayangkara FC juga telah memastikan diri akan mengikuti turnamen pramusim Siem Reap Super Asia Cup di Kamboja akhir bulan ini.

Bhayangkara FC mengakhiri musim lalu dengan menduduki papan atas klasemen, meski terpaut poin cukup jauh dengan tim juara Bali United. The Guardians menghuni peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan koleksi 44 poin pada klasemen akhir Liga 1 2019.