//riau1.com/

#olahraga

Akhir Tahun 2019, KONI Bengkalis Bakal Beri Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi

R1/bar


Bupati Bengkalis, Amril Mukminin didampingi Ketua KONI Bengkalis saat penyerahan bonus atlet berprestasi tahun 2018 lalu Bupati Bengkalis, Amril Mukminin didampingi Ketua KONI Bengkalis saat penyerahan bonus atlet berprestasi tahun 2018 lalu

RIAU1.COM - KONI Bengkalis akan menyerahkan bonus kepada para atlet dan pelatih berprestasi di berbagai event, daerah, nasional maupun internasional. Total bonus yang akan diberikan diperkirakan mencapai satu miliar lebih.

Penyerahan bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi Bengkais kali ini terbilang istimewa jika dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Posisi Tak Lazim Tim Sepakbola Prancis Tahun 1984

www.jualbuy.com

Sebab, sejumlah etlet ‘legend’ yang pernah mengarumkan nama Bengkalis atas perestasi olahraganya, juga bakal kecipratan bonus.

“Insyaallah tanggal 17 Desember nanti Pemkab melalui KONI Bengkalis akan menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi," kata Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus S, Rabu 11 Desember 2019.

Pria yang akrab disapa Ucok ini enggan mengungkapkan penghargaan seperti apa yang akan diberikan Pemkab Bengkalis kepada atlet legenda tersebut.

Baca Juga: Tumbangkan AS Roma 3-1, Juventus Melaju ke Semifinal Coppa Italia

Iklan Riau1

"Pemkab dan KONI Bengkalis sangat menghargai apa yang telah mereka sumbangkan untuk daerah ini. Penghargaan atau bonus ini bentuk apresiasi kami terhadap mereka,” tuturnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi perangsang terutama bagi para atlet dan pelatih untuk terus memaksimalkan diri dalam upaya untuk meningkatkan prestasi," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...