//riau1.com/

#olahraga

Besok, 4 Atlet Dayung Riau Berangkat Ikuti Kejurnas Pra PON 2019 Jabar

R1/bar


Sekretaris Umum PODSI Riau, Amrizal Sekretaris Umum PODSI Riau, Amrizal

RIAU1.COM - Empat atlet dayung Riau dari nomor rowing dan kayak slalom beserta satu pelatih akan berangkat menuju Jawa Barat (Jabar), Rabu 11 Desember 2019 esok untuk mengikuti kejurnas Pra PON di Jakarta.

Sekretaris Umum Pengprov PODSI Riau, Amrizal mengatakan, total ada sekitar 15 orang atlet dan pelatih dayung Riau yang akan berangkat kejurnas Pra PON di Jabar.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Kemenpora RI Bakal Gelar Kejuaraan E-Sports Akhir Agustus 2020 ini

"Dari 15 orang, dibagi dalam dua kloter. Untuk kloter pertama berangkat Rabu esok, dari nomor rowing dan kayak slalom sebanyak empat atlet serta satu pelatih," kata Amrizal kepada Riau1.com, Selasa 10 Desember 2019.

Amrizal menuturkan, untuk sisanya dari tim dayung Riau, akan berangkat ke Jabar pada hari Jumat 13 Desember 2019. "Jelang keberangkatan, pada atlet masih tetap berlatih untuk menjaga stamina," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Kejurnas Pra PON akan berlangsung di Jawa Barat (Jabar) tanggal 12 Desember hingga 23 Desember 2019 mendatang.

Baca Juga: Pemanggilan Pemain Ditunda, Manager AA Tiga Naga Hidayat: Yang Sudah di Mess Latihan Individual dan Recovery

Dalam kejurnas itu, ada empat nomor yang dipertandingkan tersebut yakni nomor kayak, nomor kano, nomor rowing dan nomor dragon boat yang menjadi andalan Riau.

Menyoal target di Kejurnas Pra PON 2019 nanti, Amrizal mengungkapkan, para pedayung andalan Riau ini menargetkan bisa meraih tiga medali emas.

"Target ini lebih besar dari KONI Riau yang memberikan target hanya dua medali emas di Kejurnas Pra PON nanti," pungkasnya.





Loading...
loading...