11 Atlet Bulutangkis Inhil Berlaga di Kejurprov Riau 2019

11 Atlet Bulutangkis Inhil Berlaga di Kejurprov Riau 2019

12 November 2019
11 atlet bulutangkis Inhil ikuti Kejurprov 2019

11 atlet bulutangkis Inhil ikuti Kejurprov 2019

RIAU1.COM - Sebanyak 11 atlet Bulutangkis Kabupaten Inhil siap berlaga diajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Riau yang digelar di Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. 

Para atlet ini dilepas langsung Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Inhil, Junaidy dan Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Inhil, Dr H Ferryandi ST MT, didampingi Kabid Organisasi PBSI M. Hatta Masud, Selasa 12 November 2019.

Dalam arahannya, Kadis Parporabud merasa bangga melihat prestasi bulutangkis di Inhil yang terus berkembang terutama dibawah binaan ketua sekarang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Ferryandi yang telah bertungkus lumus memajukan bulutangkis di Inhil, dalam kepemimpinan yang baru seumur jagung, namun sudah beberapa kejuaraan telah digelar," ujar Junaidy.

Junaidy juga berpesan pada para atlet untuk menjaga stamina, kesehatan serta etika dan sopan santun selama pertandingan. "Saya berharap semua atlet mempunyai daya juang yang tinggi untuk membela nama Inhil dan jangan cepat menyerah, jangan ada niat pergi bertanding untuk kalah," pesannya.

Sementara itu, Ketua PBSI Inhil Dr H Ferryandi ST MT mengungkapkan, para atlet bulutangkis yang dikirim mengikuti Kejurprov Riau 2019 di Inhu ini merupakan hasil seleksi dari pelaksanaan Kejurkab PBSI yang digelar di Tembilahan pada Oktober 2019 lalu.

Loading...

"Kita mengirimkan sebanyak 11 atlet ditambah satu orang pelatih dan dua orang ofisial. Kita ikuti semua nomor pertandingan yang diadakan di Kejurprov Riau di Inhu ini," jelas Ferryandi.

Adapun para atlet yang akan bertanding nanti adalah kategori usia kelahiran tahun 2001 dan sesudahnya untuk Taruna  serta usia 2003 dan sesudahnya untuk Remaja.

Selain itu kategori pertandingan di Kejurprov PBSI Riau di Kabupaten Inhu nanti antara lain, tunggal pra usia dini putra, tunggal usia dini putra, tunggal usia dini putri, tunggal anak-anak putra, tunggal pemula putra, tunggal remaja putra , tunggal taruna putra, ganda remaja putra dan ganda taruna putra serta ganda dewasa putra.