Pasangan Ganda Putra Kevin-Marcus Juara Denmark Open 2019

Pasangan Ganda Putra Kevin-Marcus Juara Denmark Open 2019

20 Oktober 2019
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjuarai Denmark Open 2019. Foto: Detik.com.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjuarai Denmark Open 2019. Foto: Detik.com.

RIAU1.COM -Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon tampil sebagai juara Denmark Open 2019. Mereka mengalahkan pasangan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan di partai final.

Dilansir dari Detik.com, Minggu (20/10/2019), Kevin/Marcus bisa dibilang menang tanpa hambatan berarti pada pertandingan di Odense Sportspark. Ganda putra nomor satu dunia itu keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 21-12, 21-13.

Kevin/Marcus mendominasi Hendra/Ahsan sejak gim pertama. Setelah kedudukan 4-4, Hendra/Ahsan tidak mampu menyusul juniornya itu.

Skenario serupa terjadi di gim kedua. Hendra/Ahsan tidak mampu keluar dari tekanan Kevin/Marcus dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

Hasil ini turut menandai bahwa Kevin/Marcus memenangi pertemuan kesembilan beruntun atas Hendra/Ahsan untuk mengubah rekor head to head menjadi 10-2.

Loading...

Kevin/Marcus kini telah mengantongi enam gelar juara di sepanjang 2019. Sebelumnya, pemilik julukan The Minions itu juara di Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, dan China Open.

Dengan demikian, Indonesia merebut dua gelar juara di Denmark Open 2019. Satu gelar lainnya disumbangkan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Octavianti usai menumpas unggulan kedua Wang Yilyu/Huang Dongping dalam duel tiga gim.