//riau1.com/

#olahraga

Laga Terakhir, Pakai Kaos Hitam atau Biru Gratis Nonton PSPS Riau vs Persibat Batang Sore Nanti

R1/bar


Skuad PSPS Riau menyapa suporter Curva Nord di tribun utara Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru beberapa waktu lalu Skuad PSPS Riau menyapa suporter Curva Nord di tribun utara Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru beberapa waktu lalu

RIAU1.COM - Memberikan dukungan dan semangat kepada para punggawa Asykar Bertuah, Manajemen menggratiskan tiket masuk pada laga terakhir PSPS Riau menjamu Persibat Batang di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Kamis 17 Oktober 2019 sore nanti.

Dalam laga terakhir ini, para pendukung PSPS Riau bisa menyaksikan pertandingan terakhir dengan gratis di tribun utara, tribun selatan dan tribun timur dengan syarat harus mengenakan kaos hitam atau biru.

Baca Juga: Evan Dimas Cedera, Aliran Bola dari Lini Tengah Timnas U-23 Terganggu Saat Lawan Vietnam

www.jualbuy.com

Media Officer PSPS PSPS Riau, M Teza Taufik mengatakan, untuk tribun utara, penonton bisa menggunakan kaos hitam untuk bisa menyaksikan pertandingan PSPS Riau secara gratis.

"Sedangkan untuk tribun timur dan tribun selatan, penonton harus mengenakan kaos berwarna biru. Jika tidak menggunakan kaos hitam atau biru, harus membayar tiket sebesar Rp5 ribu," ujar Teza kepada Riau1.com, Kamis 17 Oktober 2019.

Sementara itu, untuk tribun barat, Teza mengungkapkan, Panpel memberikan potongan harga sebesar 50 persen. "Biasanya harga tiket tribun barat Rp50 ribu, di laga terakhir ini hanya Rp25 ribu," ungkapnya.

Baca Juga: Kalah Telak 3 Gol Tanpa Balas dari Vietnam, Indonesia Bawa Pulang Medali Perak

Iklan Riau1

Seperti yang diketahui, pada laga terakhir ini, PSPS Riau harus bisa menang dan meraih poin penuh untuk bisa bertahan dan kembali berlaga di Liga 2 Indonesia musim depan.

Sebab, saat ini tim yang juga berjuluk Tapir Sumatera itu berada di puncak zona degradasi dengan mengantongi 23 poin. Sedangkan lawannya Persibat Batang berada di posisi 9 dengan mengantongi 25 poin.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...