//riau1.com/

#olahraga

Atlet Anggar Bengkalis Bawa Riau Juara Umum Pra PON 2019

R1/bar


Tim anggar Riau di ajang Pra PON 2019 Semarang Tim anggar Riau di ajang Pra PON 2019 Semarang

RIAU1.COM - Putra-putri terbaik Bengkalis dari cabang olahraga (cabor) anggar mengukir prestasi pada ajang Pra PON 2019 yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah (Jateng) dari tanggal 10 Oktober hingga 15 Oktober 2019.

Ketua Pencab IKASI Bengkalis, Arianto mengatakan, para atlet anggar dari Bengkalis menyumbangkan lima medali emas untuk Riau pada ajang Pra PON anggar 2019 tersebut.

"Alhamdulillah, cabor anggar Riau meraih juara umum dengan 5 medali emas. 4 medali emas disumbangkan atlet Bengkalis dan 1 medali diraih atlet Pekanbaru," ujarnya, Rabu 16 Oktober 2019.

Baca Juga: Atlet Thailand Raup Banyak Emas di SEA Games Hari Ini, Indonesia Melorot ke Peringkat Empat

www.jualbuy.com

Arianto mneuturkan, atlet anggar Riau tersebut yakni Megawati dengan 1 medali emas kelas tunggal putri dan 1 medali emas dari kelas beregu putri bersama Nisa Afrawasih.

"Untuk kelas beregu putra 1 medali emas diraih M Fatah Prasetyo bersama M Fuad dan M Anggi Normansyah. Kemudian 1 emas lagi diraih beregu putri Fitri Handayani bersama Atika Floriana," tuturnya.

"Selain itu, anggar Riau juga mendapatkan tiga medali perak dan tiga medali perunggu untuk kategori tungga dan beregu," sambungnya.

Baca Juga: Final SEA Games 2019, Indonesia Akan Balas Kekalahan dari Vietnam di Babak Penyisihan Lalu

Iklan Riau1

Sementara itu, Ketua KONI Bengkalis, Firdaus Sitompul mengapresiasi para atlet anggar Riau, khususnya dari Kabupaten Bengkalis yang telah tampil maksimal di Pra PON 2019.

"Alhamdulillah, atlet Riau berhasil meraih juara umum, khusus untuk atlet Bengkalis yang berhasil meraih 4 medali emas, secara pribadi saya sangat bangga, dan ini tentunya tidak terlepas dari peran pelatih dan ketua cabor anggar," ucap Firdaus.

Firdaus juga menyampaikan terimakasih pada Bupati Bengkalis yang telah mendukung kegiatan di KONI, terutama dukungan pada atlet Bengkalis. "Semoga dukungan tersebut menciptakan kembali atlet-atlet yang mengharumkan daerah kita," tukasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...