//riau1.com/

#olahraga

Hancur-hancuran di Kualifikasi Piala Dunia, Indonesia Sejajar dengan Guam dan Sri Lanka

R1/hee


Timnas Indonesia disikat Vietnam 1-3. Timnas Indonesia disikat Vietnam 1-3.

RIAU1.COM - Timnas Indonesia Hancur-hancuran.  Indonesia tampil buruk di kualifikasi Piala Dunia 2022 dan belum meraih poin dalam empat pertandingan yang telah dilakoni.

Performa Skuat Garuda pun sejajar dengan Guam dan Sri Lanka.

Indonesia, Guam, dan Sri Lanka jadi negara yang telah melakoni empat pertandingan tanpa menghasilkan poin.

Indonesia hanya mencetak tiga gol dan kebobolan 14 gol.

Baca Juga: Evan Dimas Cedera, Aliran Bola dari Lini Tengah Timnas U-23 Terganggu Saat Lawan Vietnam

www.jualbuy.com 

Indonesia hanya berhasil mencetak gol di laga lawan Malaysia dan Vietnam serta tidak mampu membobol gawang lawan dilaga lawan UEA dan Thailand.



Sementara itu Guam menorehkan satu gol dan kebobolan 16 gol sedangkan Sri Lanka belum mencetak gol dan kebobolan 14 gol. 

Salah satu hal yang menyedihkan dari kegagalan Indonesia adalah tiga dari empat kekalahan yang diderita terjadi saat Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

Tak hanya itu, Indonesia menderita kekalahan ketika menghadapi Thailand, Vietnam, dan Malaysia yang merupakan negara Asia Tenggara.


Posisi pemimpin klasemen grup G ditempati oleh Thailand dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah mereka mainkan.

Seperti dilansir CNN Indonesia, Rabu, 16 Oktober 2019,  Empat kekalahan di empat laga awal otomatis membuat peluang Indonesia untuk lolos ke fase selanjutnya menjadi sangat berat. 

Baca Juga: Kalah Telak 3 Gol Tanpa Balas dari Vietnam, Indonesia Bawa Pulang Medali Perak

Iklan Riau1  
 

Pasalnya, tiga dari empat laga tersisa harus dimainkan di markas lawan. Indonesia harus bertandang ke markas Malaysia (19/11) di sisa tahun ini.

Sementara di tahun depan, Indonesia akan bermain di markas Thailand (28/3), menjamu Uni Emirat Arab (31/3), dan tandang ke markas Vietnam (4/6). 

R1 Hee. 


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...