Ini Dia Cucu BJ Habibie Resmi Dikontrak Jadi Pemain Borneo FC di Liga Indonesia

Ini Dia Cucu BJ Habibie Resmi Dikontrak Jadi Pemain Borneo FC di Liga Indonesia

16 September 2019
Cucu BJ Habibie, Rafid Habibie (kiri) resmi memperkuat Borneo FC.

Cucu BJ Habibie, Rafid Habibie (kiri) resmi memperkuat Borneo FC.

RIAU1.COM - Rafid Habibie memperkuat tim Borneo FC. Borneo FC resmi mengikat Rafid Habibie, cucu almarhum Presiden Ketiga RI B. J. Habibie, untuk memperkuat skuat Pesut Etam dalam mengarungi paruh kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

 

"Kami kontrak karena Rafid memiliki potensi yang bagus ke depannya, apalagi dia masih sangat muda, saya yakin dia akan berkembang di sini dengan Coach Mario Gomez," ujar Presiden Borneo FC Nabil Husein, seperti dikutip dalam situs resmi klub, Senin (16/9/2019).

Rafid dikontrak Borneo FC hingga akhir musim kompetisi 2019 dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya. Sebelum dikontrak, ia sempat menjalani uji coba selama beberapa pekan di Borneo. Bahkan ia juga sempat mengikuti seleksi di Bali United.

Melihat perkembangan selama mengikuti trial di Borneo, Mario Gomez langsung terpikat dan menyodorkan kontrak bagi gelandang yang kini berusia 19 tahun ini.

Selain Rafid, Pesut Etam juga mengikat penyerang muda Rendi Kakasih. Rendi merupakan rekomendasi dari Mario Gomez yang dinilai sesuai dengan kebutuhan tim saat ini.

"Doal Rendi, Rendi ini pemain serba bisa, striker dan second striker. Dia punya power dan speed, dia pemain yang di rekomendasi oleh coach Mario Gomez agar segera dikontrak. Harapan saya Rafid dan Rendi mampu bersaing dan memberikan kontribusi untuk Borneo FC," kata Nabil, seperti dilansir bisnis.com. 

Loading...

 

Keduanya resmi menandatangani kontrak bersama Borneo FC dalam pertemuan tertutup yang dihadiri kedua pemain tersebut.

Nantinya, Rafid dan Rendi akan perkuat Borneo FC hingga akhir musim 2019 dengan opsi perpanjangan kontrak pada musim depan.

R1/Hee