//riau1.com/

#olahraga

Kirim 14 Atlet, Pertina Riau Targetkan 5 Emas di Kejurnas Tinju Amatir Yunior 2019 di Medan

R1/bar


Sekretaris Umum Pemgprov Pertina Riau, Hasbullah Yazul Sekretaris Umum Pemgprov Pertina Riau, Hasbullah Yazul

RIAU1.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau mengirimkan 14 atlet terbaiknya mengikuti kejuaraan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kejurnas Tinju Amatir Yunior/Youth itu akan digelar di GOR Mini Pancing Medan mulai tanggal 25 Agustus hingga 31 Agustus 2019 mendatang.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Kemenpora Perpanjangan Waktu Pengumpulan Revisi Anggaran dan Program Pelatnas Hingga 17 Mei 2020

"Ada empat atlet yang kita bawa merupakan atlet tim tinju Porwil Riau," kata Ketua Pengprov Pertina Riau, Robin P Hutagalung melalui Sekum Pengprov Pertina Riau, Hasbullah Yazul kepada Riau1.com, Jumat 24 Agustus 2019.

Hasbullah menuturkan, empat petinju yang juga akan mewakili Riau diajang Porwil Bengkulu, yakni tga putra, Galang Norson kelas 49 kilogram, Daniel Tamba kelas 52 kilogram dan Hendrico Mendrofa kelas 56 kilogram.

"Juga ada satu atlet putri, yakni Puji Lestari kelas 57 kilogram. Keempat petinju ini turun di kategori Youth pada Kejurnas di Medan nanti," tuturnya.

Baca Juga: Club Brugge Juara Liga Belgia 2020, Setelah Musim Dihentikan karena Corona

Masih kata Hasbullah, untuk kejurnas di Medan ini, tinju Riau menargetkan membawa pulang lima medali emas, dari dua kategori yang diikuti, Yunior dan Youth.

"Hampir semua menjadi andalan kita. Selain itu, kejurnas ini juga menjadi ajang pemanasan dan juga menambah jam terbang para atlet tinju Riau sebelum mengikuti Porwil pada bulan November 2019 mendatang" pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...