//riau1.com/

#olahraga

Tekel Paling Berbahaya Sepanjang Sejarah Sepakbola Dunia Di Catat Norbert Siegmann

R1/azhar


Paha gelandang Arminia Bielefeld, Ewald Lienen, sobek (Foto: Istimewa/Internet) Paha gelandang Arminia Bielefeld, Ewald Lienen, sobek (Foto: Istimewa/Internet)

RIAU1.COM - Hingga saat ini, tekel paling berbahaya selama sejarah persepakbolaan dunia masih dipegang oleh bek Werder Bremen, Norbert Siegmann yang bermain di Liga Jerman pada 14 Agustus 1981 silam.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Kemenpora Perpanjangan Waktu Pengumpulan Revisi Anggaran dan Program Pelatnas Hingga 17 Mei 2020

Dikutip dari bolasport.com, Selasa, 20 Agustus 2019, akibat tekel paling berbahaya itu paha gelandang Arminia Bielefeld, Ewald Lienen, sobek. Cederanya membuat sobekan sampai tulang paha dan ototnya terlihat. Dia mendapat luka sobek sepanjang 25 centimeter pada paha kanannya.

Meskipun mendapati kejadian paling berbahaya, saat itu Lienen tidak lebay berguling-guling kesakitan seperti akting pesepakbola masa kini.

Dia justru langsung berlari ke pinggir lapangan menuju pelatih Bremen Otto Rehhagel untuk melakukan protes. Aksinya itu karena menduga Rehhagel yang memerintah Siegmann untuk bermain kasar berimbas pada cedera yang ia alami.

"Untuk saya, itu adalah bagian dari sejarah dan sebuah catatan bahwa kebrutalan di sepak bola mesti dihapuskan," sebut Lienen.
Baca Juga: Club Brugge Juara Liga Belgia 2020, Setelah Musim Dihentikan karena Corona
Saat itu juga, Lienen langsung ditarik keluar lapangan. Sementara Siegmann hanya menerima kartu kuning. Selama mendapatkan perawatan medis, dia menerima 23 jahitan.

 


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...