//riau1.com/

#olahraga

Isnorijal Mulai Jalankan Program Pembinaan Atlet Panahan, Gelar Kejurprov dan Ikuti Kejurnas Pra PON 2019

R1/bar


Ketua Pengprov Perpani Riau terpilih, Isnorijal (kemeja putih) saat pelaksanaan Musprov Perpani Riau (foto: barkah/riau1.com) Ketua Pengprov Perpani Riau terpilih, Isnorijal (kemeja putih) saat pelaksanaan Musprov Perpani Riau (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Setelah terpilih dalam musprov Pengrpov Perpani Riau, Isnorijal langsung mempersiapkan sejumlah program pembinaan dan peningkatan prestasi atlet panahan di Bumi Lancang Kuning.

Salah satunya, dengan menggelar Kejurprov Panahan III Riau yang akan berlangsung pada awal bulan September 2019 mendatang di Kabupaten Bengkalis.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: AA Tiga Naga Hanya Daftarkan 2 Pemain Jebolan Spanyol untuk Liga 2 Musim ini, Alasannya...

"Kejurprov ini, juga sebagai ajang seleksi atlet panahan Riau untuk mengikuti kejurnas Pra PON 2019," kata Isnorijal kepada Riau1.com, Rabu 14 Agustus 2019.

Isonrijal melanjutkan, dalam bulan September 2019 itu juga, para atlet panahan hasil kejurprov akan dipersiapkan menghadapi Kejurnas Pra PON di Jakarta.

"Tentunya, kita ingin bisa meloloskan atlet sebanyak-banyaknya di PON 2020, karena target kita meraih medali emas untuk Riau dari cabor panahan," tuturnya.

Baca Juga: Rencana KONI Riau Gelar TC Berjalan Bulan Agustus 2020 Batal Akibat Kasus Covid-19 Melonjak Tajam

Seperti yang diketahui, Isnorijal terpilih memimpin Pengprov Perpani Riau periode 2019-2023 dalam Musprov yang digelar di Whiz Hotel Pekanbaru, Selasa 13 Agustus 2019.

Isnorijal meraih enam suara dari sembilan Pengcab Perpani yang hadir dalam Musoprov tersebut, ia unggul dari kandidat lainnya yakni Sudarman Umar yang memperoleh tiga suara.





Loading...
loading...