//riau1.com/

#olahraga

Catat Sejarah Baru, Sekjen PSSI Ini Terpilih Jadi Anggota Komite Kompetisi AFC

R1/azhar


Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha (Foto: Istimewa/liputan6.com) Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha (Foto: Istimewa/liputan6.com)

RIAU1.COM - Salah satu anggota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menorehkan sejarah baru dalam sepanjang sejarah persepakbolaan Tanah Air.

Baca Juga: Sandiaga Uno Jadi Dewan Pembina PB Esports, Budi Gunawan: Strategis untuk 2024

www.jualbuy.com
Dikutip dari tempo.co, Selasa, 13 Agustus 2019 itu karena Sekretaris Jenderal mereka, Ratu Tisha Destria terpilih menjadi anggota Komite Kompetisi Konferederasi Sepak bola Asia (AFC).

Komite ini diketuai Dr. Tran Quoc Tuan asal Vietnam dan wakil ketua Abed-Alkhaliq Masoud Ahmed dari Irak. Komite ini berisikan anggota tetap AFC yang terdiri dari 18 orang.

"Alhamdulillah penunjukkan ini semoga baik untuk PSSI, serta Indonesia tentunya. Selain itu, berguna dan bermanfaat dalam keadaan apa pun di sisi aspek mana pun di sepakbola," kata Tisha.
Baca Juga: Ingin Disebut Keren, Milad Mohammadi Gagal Salto Sambil Lemparan Dalam

Iklan Riau1
Selain menjadi anggota Komite Kompetisi Konferederasi Sepak bola Asia (AFC), Tisha juga terpilih sebagai Wakil Presiden AFF periode 2019-2023. Dirinya bersanding dengan Pangeran Sufri Bolkiah, Dato Sri Fransico Kalbuady Lay dan Lim Kia Tong.

 


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...