//riau1.com/

#olahraga

Pengprov Pelti Riau Resmi Dilantik, Agus Triansyah Ingin Tingkatkan Prestasi Tenis Lapangan

R1/bar


Pelantikan Pengprov Pelti Riau di Hall Tenis DPRD Riau (foto: barkah/riau1.com) Pelantikan Pengprov Pelti Riau di Hall Tenis DPRD Riau (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Sebanyak 44 orang Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatual Lound Tenis Indonesia (Pelti) Riau periode 2018-2023 resmi dilantik di Hall Tenis Lapangan DPRD Riau, Jumat 2 Agustus 2019.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar meminta kepada para pengurus yang telah dilantik untuk bisa mengabadi dalam membina olahraga tenis lapangan di Riau.

Baca Juga: KONI Riau 'Ragu' Gunakan Rp20 miliar pada APBD Murni untuk Seluruh Atlet atau Hanya yang Lolos PON XX

www.jualbuy.com

"Kita berharap, dengan kepengurusan yang baru ini, bisa melahirkan atlet-atlet tenis terbaik dari Riau," kata Rildo usai melantik Pengprov Pelti Riau.

Sementara itu, Ketua Pengprov Pelti Riau, Agus Triansyah menyatakan siap untuk membina dan membawa organisasi olahraga tenis lapangan Riau menjadi lebih baik lagi.

"Tentunya kedepan, kita ingin meraih prestasi lebih baik dan juga meningkatkan latihan para atlet junior untuk bisa bertanding membawa Riau dikancah nasional," ucapnya.

Baca Juga: Akhirnya Atletico Madrid Jadi Tim Terakhir Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Iklan Riau1

"Tidak hanya itu, kita bersama KONI Pekanbaru juga nantinya akan membawa event kejuaraan nasional dan internasional ke Riau," ujar putra dari Wakil Bupati Inhil tersebut.

Pelantikan Pengprov Pelti Riau 2018-2023 juga dihadiri Wagubri Edy Natar, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis dan sejumlah tokoh Riau yang peduli dengan olahraga tenis lapangan.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...