6 Atlet Sepak Takraw Bengkalis Masuk Tim Inti Riau untuk Kejurnas Pra PON 2019

6 Atlet Sepak Takraw Bengkalis Masuk Tim Inti Riau untuk Kejurnas Pra PON 2019

31 Juli 2019
Tim sepak takraw Riau untuk Kejurnas Pra PON 2019

Tim sepak takraw Riau untuk Kejurnas Pra PON 2019

RIAU1.COM - Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) di Gor Takraw Purna MTQ Pekanbaru, enam atlet seak takraw Kabupaten Bengkalis masuk dalam tim inti PSTI Riau.

Tim ini nantinya akan berlaga di ajang Kejurnas Pra PON yang digelar tanggal 2 Agustus hingga 5 Agustus 2109 mendatang di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

Enam atlet sepak takraw Bengkalis yang terpilih masuk tim inti PSTI Riau itu, terdiri dari dua putra dan empat putri.

"Keenamnya, yakni Khairul Saputra, Muhammad Hafis, Mala Endah Sari, Nur Hidayah, Asmira dan Sutini," kata Ketua Pengcab PSTI Bengkalis, Zulpan, Rabu 31 Juli 2019.

Zulpan menuturkan, para atlet sepak takraw Bengkalis ini sudah menjalani TC sejak tanggal 1 Juli hingga 13 Juli 2019 lalu di Pekanbaru, bersama sejumlah atlet dari kabupaten/kota lainnya di Riau.

"Terpilihnya 6 atlet sepak takraw Bengkalis ini, tidak terlepas dari dukungan dan doa orangtua atlet serta support dari Bupati Bengkalis, Amril Mukminin," tuturnya.

"Hanya kepada Allah kita berserah diri dan berdoa semoga tim sepak takraw Riau diberi hasil yang terbaik, sehingga menjadi juara terkhusus atlet sepak takraw Kabupaten Bengkalis," pungkasnya.