Cari Dukungan Sponsor, Wagubri Sebut PSPS Riau Harus Diaudit

Cari Dukungan Sponsor, Wagubri Sebut PSPS Riau Harus Diaudit

24 Juni 2019
PSPS Riau musim 2017 (Foto: Zar/Riau1.com)

PSPS Riau musim 2017 (Foto: Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM -Demi menyelamatkan klub sepak bola PSPS Riau karena minim dukungan sponsor dari korporasi besar di Riau, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menyarankan bahwa PSPS Riau yang telah terdaftar sebagai Perusahaan Terbatas (PT) harus segera diaudit.

Upaya ini menurutnya untuk mengembalikan kepercayaan perusahaan agar mau kembali membela PSPS Riau dalam bentuk sponsor yang kini telah memasuki kompetisi kasta kedua, Liga 2.

"Suruh audit saja bantuan kepada PSPS Riau itu, cek ketemu nanti. Diperlakukan untuk apa bantuan selama ini yang diberikan," jelasnya, Senin, 24 Juni 2019.

Audit itu juga nantinya untuk menjelaskan kepada pendukung fanatiknya yang kini tengah berunjuk rasa di Kantor Gubernur Riau agar tidak cepat terprovokasi.

"Jangan malah masyarakat dan pendukung jadi terprovokasi," imbuhnya.

Sebelumnya, Massa suporter klub sepakbola PSPS di Provinsi Riau bakal turun ke jalan, Senin 24 Juni 2019 siang nanti. Mereka akan menggelar aksi di kantor Gubernur Riau terkait polemik klub tersebut, yang sampai saat ini ibarat hidup segan mati tak mau.

Perwakilan Curva Nord 1955, salah satu kelompok suporter PSPS, Dolly San David berbincang dengan Riau1.com mengungkapkan, aksi gabungan siang nantinya sebagai upaya menjemput janji Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.