Tunggu Kedatangan PSMS Medan, PSPS Riau Lakoni Uji Coba Terakhir dengan Tiga Naga FC

Tunggu Kedatangan PSMS Medan, PSPS Riau Lakoni Uji Coba Terakhir dengan Tiga Naga FC

17 Juni 2019
Skuad PSPS Riau saat lakoni uji coba dengan Tiga Naga FC beberapa waku lalu (foto: @pspsriau)

Skuad PSPS Riau saat lakoni uji coba dengan Tiga Naga FC beberapa waku lalu (foto: @pspsriau)

RIAU1.COM - PSPS Riau akan kembali melakoni laga uji coba dengan tim lokal jelang kickoff putaran pertama Liga 2 tanggal 22 Juni 2019 mendatang. Tiga Naga FC menjadi tim yang akan dihadapi skuad Asykar Bertuah.

Pelatih kepala PSPS Riau, Bona Simanjuntak mengatakan, laga uji coba terakhir ini akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nastion, Rumbai, Pekanbaru, Selasa 18 Juni 2019 mendatang.

"Ini laga uji coba terakhir, sebelum menjamu PSMS Medan pada kickoff perdana Liga 2," kata Bona, Senin 17 Juni 2019.

Beberapa waktu lalu, tim berjuluk Tapir Sumatera ini juga sudah melakukan uji coba dengan Tiga Naga FC, dengan hasil imbang 2-2 di Tiga Naga Training Ground, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Selain itu, kesebelasan kebanggan masyarakat Bumi Lancang Kuning ini juga sudah beberapa kali menjalani laga uji coba untuk semakin memperkuat PSPS Riau dalam mengarungi Liga 2 2019.

Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu mengklaim, permainan PSPS Riau terus mengalami peningkatan yang cukup siginifikan dan dinilai mampu untuk menghadapi laga putaran pertama Liga 2 yang dimulai tanggal 22 Juni 2019 mendatang.

Loading...

"Progres anak-anak cukup bagus, karena dalam waktu sepekan ini anak-anak banyak disuguhi latihan finishing. Dalam uji coba beberapa kali, pemain kita juga berhasil membuat cukup banyak peluang," tuturnya.

Selain itu, untuk semakin memantapkan tim, Bona juga memboyong delapan pemain yang berasal dari luar Riau, dan tiga diantaranya sudah pernah berseragam PSPS Riau, yakni Leo Guntara, Gullit dan Eriyanto.

"Sedangkan lima pemain lainnya, Sandi eks Persiba Balikpapan, Ali eks PSIS Semarang, Siswanto eks Borneo FC dan Irdan dari Ternate," tukasnya.