//riau1.com/

#olahraga

Total hadiah Puluhan Juta Rupiah, Pendaftaran PIDBF Dibuka Sampai 18 Juni 2019

R1/bar


Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - KONI Kota Pekanbaru sudah mulai membuka pendaftaran untuk peserta Pekanbaru International Dragon Boat Festival (PIDBF) yang akan digelar tanggal 21 Juni hingga 23 Juni 2019 mendatang.

Panitia event PIDBF 2019 sudah menyebar undangan kepada sleuruh elemen masyarakat yang ingin ikut serta pada pertandingan yang menjadi rangkaian perayaan HUT ke-235 Kota Pekanbaru.

"Kita mengundang seluruh masyarakat, mulai dari pelajar, serta para atlet di Kota Pekanbaru untuk ikut serta dalam event berkonsep sport tourism ini," kata Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil, Rabu 12 Juni 2019.



BACA JUGA : Dikalahkan PSPS Riau 3-1, Persibat Batang Pilih Walkout

Iklan Riau1

Anis menuturkan, beberapa syarat untuk menjadi peseta, satu tim terdiri dari 12 orang putra yang juga dapat mewakili instansi, kecamatan, kelurahan dan kelompok lainnya.

"Untuk dragon boat ini hanya satu nomor pertandingan dengan jarak 250 meter. Peserta hanya mempersiapkan kostum tim, sedangkan peralatan dan perlengkapan pertandingan disediakan panitia," tuturnya.

"Bahkan, kita juga menyiapkan tempat latihan bagi peserta, jika memang membutuhkan persiapan sebelum pertandingan. Kita juga menyediakan juru kemudi," sambungnya.



BACA JUGA : Laga Terakhir, Pakai Kaos Hitam atau Biru Gratis Nonton PSPS Riau vs Persibat Batang Sore Nanti

Masih kata Anis, dalam pelaksanaan event PIDBF 2019 ini, panitia menyiapkan hadiah uang tunai dengan total Rp22 jutaan serta medali dan juga sertifikat.

"Juara pertama mendapatkan hadiah Rp10 juta dan medali, juara kedua mendapatkan Rp7,5 juta dan medali, juara ketiga mendapatkan 5 juta dan medali. Sedangkan sertifikat kita berikan untuk seluruh peserta," rincnya.

"Pendaftaran kita buka sampai dengan tanggal 18 Juni 2019 mendatang. Untuk peserta yang ingin mendaftar, bisa menghubungi Riki, nomor telepon 08117670501," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...