Plt Bupati Sampai Mandalika Promosikan Kebudayaan Kuansing

Plt Bupati Sampai Mandalika Promosikan Kebudayaan Kuansing

19 Maret 2022
Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Mandalika

Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Mandalika

RIAU1.COM - Plt. Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby, menghadiri Pemeran Indonesia Creative Village Market ( PICVM ) 2022 di Gili Mandalika Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) 16 - 19 Maret.

Kehadiran Plt.Bupati Kuansing juga didampingi oleh beberapa Kepala Dinas di Lingkungan Pemda Kuansing, untuk mempromosikan destinasi yang ada di Kabupaten Kuansing di hadapan Menteri Pariwisata kreative Sandiago Yuno.

"Partisipasi Pemda Kuansing hadir di Mandalika bentuk mendukung program menteri Pariwisata dan kreative dan memanfaatkan momen ini untuk mempromosikan Kebudayaan masyarakat Kuansing (Pacu Jalur)", sebut Plt. Bupati. 

"Kita tidak saja sekedar mempromosikan budaya dan objek pariwisata namun juga memperjuangkan anggaran infrastruktur penunjang pariwisata di Kabupaten Kuantan Singingi", pungkasnya

Loading...

Sementara, sebelumnya Plt. Kadis PUPR Kuansing Ade Farel saat acara talk show di LPPL Kuansing FM perna mengatakan, Plt. Bupati meminta adanya pembangunan rumah adat 15 kecamatan di sepanjang arena Pacu Jalur Tepian Narosa.

"Perancanaan ini sudah sampai tahap DED tinggal mencarikan solusi pendanaan pelaksanaan pembangunan. PUPR berupaya sumber pembangunan tidak akan membebani kepada APBD Kuansing", ujar Plt. Kadis PUPR.*