Kunjungi KASN, Ini yang Dilakukan Bupati Bengkalis

Kunjungi KASN, Ini yang Dilakukan Bupati Bengkalis

13 Maret 2022
Saat pertemuan

Saat pertemuan

RIAU1.COM - Untuk mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) unggul di Negeri Junjungan, Bupati Bengkalis Kasmarni belum lama ini bersilaturahmi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

Kehadiran Bupati Kasmarni beserta rombongan minta bimbingan dan arahan KASN. Hal ini guna membangun upaya peningkatan sumberdaya manusia aparatur pemerintah daerah agar memiliki manajemen kinerja yang unggul. 

"Melalui pertemuan dan silaturahmi ini, kita harapkan dapat ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa membangun kinerja yang lebih bagus, terukur, terarah disiplin dan berkomitmen sesuai regulasi," kata Bupati Kasmarni.

Dalam silaturahmi tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni menggali informasi terkait perwujudan SDM ASN yang unggul dalam menuju Visi Kabupaten Bengkalis berarwah, maju dan sejahtera.

Bupati Kasmarni bersama rombongan langsung disambut Ketua KASN Prof. Agus Pramusinto, Wakil Ketua KASN Tasdik Kinanti, dan Asisten Komisioner JPP II KASN Toni Sitorus.

Sebagai informasi, KASN merupakan lembaga independen yang dibentuk berdasarkan amanat Undang-Undang Nomor 5 tahun 2019 tentang ASN yang memiliki tugas mengawal pelaksanaan sistem merit dalam kebijakan dan manajemen ASN.

gigigh2

Penerapan sistem merit merupakan syarat utama untuk dapat menjamin dalam penyelenggaraan birokrasi yang efektif dan efesien serta memberikan pelayanan prima.*