Tak Mau Terkekang, 5 Zodiak ini Punya Sikap Pemberontak

Tak Mau Terkekang, 5 Zodiak ini Punya Sikap Pemberontak

1 Februari 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Beberapa orang bisa sangat terkenal menjadi tipikal pemberontak karena tidak mau terkekang. Sebab bagi mereka norma seringkali menjadi tantangan untuk dilanggar.

Berdasarkan karakteristik zodiaknya, ternyata ada beberapa orang dengan zodiak tertentu punya kecenderungan seperti ini. Melansir dari Kumparan 31 Januari.com berikut ini merupakan 5 zodiak yang terkenal pemberontak. 

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sulit rasanya bagi seorang Sagitarius untuk menjaga komitmen. Seseorang dengan zodiak ini tidak pernah mau merasa terkekang dan tidak bisa melakukan sesuatu. Karena hal tersebut, bagi Sagitarius aturan hadir hanya untuk dilanggar. 

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini paling tidak suka terjebak dalam steriotip tertentu. Seseorang dengan zodiak ini juga tidak suka berdiam di satu tempat. Mencoba banyak hal baru, bagi Gemini merupakan upayanya untuk pergi jauh dari rasa kebosanan. 

Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus hanya mau patuh pada peraturan jika ia menganggap menguntungkan baginya. Mereka dengan zodiak ini juga terkadang terkenal sangat keras kepala. Taurus paling tidak suka jika ada orang lain yang memaksanya melakukan sesuatu. 

Loading...

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Ingin dilihat orang lain sebagai individu yang kuat, Scorpio lebih memilih untuk melanggar peraturan daripada mengikutinya. Mereka dengan zodiak ini akan bersikap sesuai dengan rasa nyamannya. Jika ditantang orang lain, Scorpio bisa lebih garang dari orang tersebut. 

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Jika tidak suka sesuatu, Leo bisa sangat berani untuk menantang hal tersebut. Seseorang dengan zodiak ini hanya mau patuh terhadap ucapannya sendiri. Mengikuti aturan bukan merupakan hal yang disukai oleh Leo.