//riau1.com/

#nasional

Klaim Chef Juna Ketika Sebut Episode 16 MasterChef Indonesia Paling Sulit Sepanjang Sejarah

R1/azhar


Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta dalam MasterChef Indonesia episode 16 season 7 (Foto: Istimewa/internet) Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta dalam MasterChef Indonesia episode 16 season 7 (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Salah satu dewan juri dalam acara televisi pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia, Junior Rorimpandey atau Chef Juna menyebutkan pressure test episode 16 merupakan ujian paling sulit sepanjang sejarah.

"This is the hardest pressure test ever," kata Chef Juna dikutip dari okezone.com, Rabu, 18 November 2020.

Pernyataannya itu lalu disambung oleh juri lainnya seperti Ronald Poernomo atau Chef Arnold dan Renatta Moeloek atau Chef Renatta.

"Belum pernah ada di seasons 1 sampai sekarang," tegas Chef Arnold. "Belum pernah ada," tambah Chef Renatta.

Itu karena pressure test ini sangat membutuhkan manajemen waktu. Memasak secara head to head dengan tiga ronde dimana dalam satu ronde hanya akan diberikan waktu 30 menit.

Baca Juga: Arti Pembantu Bagi Sosok Bung Karno

Peserta juga tidak boleh ke pantry, jadi hanya boleh menggunakan bahan-bahan yang sudah disediakan juri. Jika gagal di ronde pertama, maka harus memulai dari nol masak di ronde kedua.

Baca Juga: Sejarah 21 Januari: Jokowi Resmikan Proyek Kereta Api Cepat Pertama di Indonesia

Peserta juga ditutut harus mengatur bahan masakan, dan kreativitas untuk bisa memenangkan pressure test ini.

Untuk diketahui, dalam episode 16 Season 7, Minggu, 15 November 2020 MasterChef Indonesia 2020, Tim Kuning yang terdiri dari Hamzah, Clava, Becca, dan Jerry masuk pressure test karena gagal memuaskan lidah para juri.

Dimana dewan jurinya terdiri dari para pemain dan crew sinetron 'Amanah Wali 4' yang berjumlah 20 orang.





Loading...
loading...