//riau1.com/

#nasional

UAS Bertemu Habib Rizieq di Megamendung dengan Jalan Kaki

R1/ogas


Uas Uas

RIAU1.COM -

Habib Rizieq Syihab bertemu dengan ustadz Abdul Somad saat perjalanan menuju pesantren  Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020).

Menurut Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif pertemuan keduanya terjadi di sebuah masjid. Ketika itu, Habib Rizieq melaksanakan shalat Jumat dan kebetulan UAS mengisi khutbah Jum'at di masjid yang disinggahi Habib Rizieq.

"Alhamdulillah baru saja selesai Salat Jumat dilanjutkan mendengarkan tausiah dari Ustad Abdul Somad (UAS)," kata Slamet saat dihubungi wartawan.
Baca Juga: Sejarah 18 Januari: Wafatnya SH Mintardja, Pionir Cerita Silat Nusantara


Dalam tausiahnya, UAS mengaku sengaja ke Megamendung untuk bertemu dengan Habib Rizieq. Dia mengatakan banyak umat yang ingin bertemu dengan Habib Rizieq.

"Hari ini saya berangkat setelah salat subuh dari air port naik pesawat naik mobil, setelah naik mobil macet, saya mesti turun naik sepeda motor, setelah naik sepeda motor tidak bergerak, saya jalan kaki hanya sampai kemari," kata Ustaz Abdul Somad.

UAS mengatakan, awalnya dirinya hanya ingin berbicara berdua dengan Habib Rizieq. Namun akhirnya dia menyempatkan untuk berceramah.

Baca Juga: Setelah Majapahit Runtuh, Ini Biksu Pertama yang Kembali Sebarkan Agama Buddha di Indonesia

"Dalam hati saya berkata celaka betul orang kemarin yang mengatakan tidak ada menyambutnya. Sudah 3 hari saya pikir tidak ada orang lagi, saya akan datang bisa duduk berdua dengan beliau, saya tidak datang mau ceramah, saya tidak mau tabligh akbar. Ternyata yang menyambutnya seramai ini, sebanyak ini, orang berjalan kaki," sambungnya. (Bisma)





Loading...
loading...