//riau1.com/

#nasional

Viral di Medsos, Beirut Dilanda Ledakan Dahsyat

R1/azhar


Ledakan di Beirut (foto: Istimewa/internet) Ledakan di Beirut (foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM -  Akibat insiden kebakaran gudang kembang api di kawasan pelabuhan menurut kantor berita milik pemerintah Libanon, Ibu Kota Libanon, Beirut diguncang ledakan hebat.

Peristiwa ini bahkan sempat viral di media sosial Twitter. Salah satunya disebarkan oleh salah satu komika Tanah Air Ernest Prakasa, Selasa, 4 Agustus 2020.

Melalui akun media sosial Twitter @ernestprakasa, ledakan di Beirut ini merupakan peristiwa paling mengirikan yang pernah dia lihat di video.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Sudah Tahu Candi yang Memiliki Luasan 8 Kali Dari Candi Borobudur ? Ini Jawabannya

" Dari semua video soal ledakan di #Beirut, ini yang angle-nya paling jelas. Kayanya salah satu peristiwa paling mengerikan yang pernah gw liat di video deh. Serem gila," terangnya.

Netizen yang mengikuti akun media sosial Twitter Ernest turut prihatin terhadap ledakan yang mengguncang Beirut.

" ngeri sumpah. gak habis pikir, sekilas mirip sama chibaku tensei ya Allah. semoga semua nya baik baik aja," sebut @taqdirulaziz_.

Baca Juga: 14 BUMN Bakal Dibubarkan, Ini Beberapa Diantaranya

" Ngeri banget ledakannya. Gak bisa ngebayangin mereka yg ngerasain dideket situ gimana," terang @mejikuhibiniu29.

" Mgkin lbh logis klo itu bkn pabrik kembang api, tp pabrik amunisi senjata/ bahan peledak. Scra dliat dr lokasi yg dket laut/ pelabuhan (maybe), dan ledakan serta guncangan yg dihasilkan lbh mirip bom drpd kembang api?! Tp ini hnya dugaan, kita liat beritanya.," tutup @kadestumaritis.





Loading...
loading...