Mendadak Viral, Kesetiaan Pria Diuji Ketika Wajah Wanita Dibanjiri Jerawat

Mendadak Viral, Kesetiaan Pria Diuji Ketika Wajah Wanita Dibanjiri Jerawat

8 Juli 2020
Ilustrasi (foto: Istimewa/internet)

Ilustrasi (foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Netizen Tanah Air dihebohkan dengan unggahan salah satu akun Twitter baru-baru ini. Akun media sosial tersebut memperlihatkan kesetiaan sang lelaki yang menemani pasangannya dari berwajah penuh jerawat hingga kinclong.

Foto itu diunggah oleh @gwdira, Selasa, 7 Juli 2020 silam.

" Cewe yg mau nemenin cowo nya sampai sukses udah banyak. Tapi jarang cowo yg mau nemenin cewe nya sampe glowing," terangnya.

Terlihat dari unggahannya itu, perubahan wajah wanita yang dimaksud dari waktu ke waktu. Berawal penuh ditumbuhi jerawat hingga akhirnya kinclong dan memiliki wajah cerah berseri.

Sejak diunggah, foto ini telah di retweet sebanyak 7,3 ribu, disukai lebih dari 40,3 ribu kali dan puluh ribuan kali direspon netizen.

Beberapa dari netizen mengaku iri dengan kesetiaan pria yang tak disebutkan namanya itu.

Loading...

" Hanya ada 1 diantara 1000, ada sih... Tapi langka. Gak hanya cowok, cewek pun begitu...Yang katanya fisik ada dinomor sekian, namun kenyataannya fisik secara terselubung ada di nomor 1. Jangan munafik lah, skenario dunia emang begitu," terang @achiecuy.

" Udah skinker an, udah cangtip muka glowing tapi doi bikin setres ya sama aja bikin bengkak mata sama jerawat gaada akhlak," sebut @kurrrniaaa_.

" bukti nyata, tapi bukan di Indonesia melainkan Malaysia," tutup @Alexandre_Malih.