//riau1.com/

#nasional

Ibunda Jokowi Wafat, Sandiaga Uno: Semoga Diberi Kekuatan di Tengah Pandemi Corona

R1/bar


Sandiaga Salahudin Uno Sandiaga Salahudin Uno

RIAU1.COM - Sandiaga Salahuddin Uno ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari Bapak Presiden @jokowi," ujar mantan Calon Wakil Presiden ini di akun Twitter @sandiuno, dilansir Rmol.id, Rabu 25 Maret 2020.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Hotel dan Apartemen Menawarkan Tempat Isolasi Bagi Tamu Dari Luar Negeri

Di tengah pemerintah berjibaku menghadapi wabah virus corona atau Covid-19, Sandiaga berharap dan mendoakan semoga Presiden Jokowi diberi kekuatan.

"Semoga Pak Jokowi dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, apalagi di tengah pandemik yang sedang menimpa bangsa ini. Insya Allah kita semua kuat dalam menghadapi ini semua," sebutnya.

Baca Juga: Menteri Luhut Mengklaim Iklim Panas Indonesia Dapat Menghentikan Virus Corona, Tetapi WHO Mengatakan Jika Itu Hanya Mitos

Seperti yang diketahui, Staf Khusus Presiden, Dini Shanti Purwono mengungkapkan ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo (77), sudah lama menderita sakit kanker. "Benar. Beliau sudah lama sakit kanker tenggorokan," ungkapnya.

Sujiatmi dikabarkan meninggal di RST Tingkat III Slamet Riyadi Surakarta, Solo, hari ini pukul 16.45 WIB. Jokowi kemudian terbang ke Solo dan tiba jelang magrib tadi.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...