Ibunda Jokowi Wafat, Sandiaga Uno: Semoga Diberi Kekuatan di Tengah Pandemi Corona

Ibunda Jokowi Wafat, Sandiaga Uno: Semoga Diberi Kekuatan di Tengah Pandemi Corona

25 Maret 2020
Sandiaga Salahudin Uno

Sandiaga Salahudin Uno

RIAU1.COM - Sandiaga Salahuddin Uno ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari Bapak Presiden @jokowi," ujar mantan Calon Wakil Presiden ini di akun Twitter @sandiuno, dilansir Rmol.id, Rabu 25 Maret 2020.

Di tengah pemerintah berjibaku menghadapi wabah virus corona atau Covid-19, Sandiaga berharap dan mendoakan semoga Presiden Jokowi diberi kekuatan.

"Semoga Pak Jokowi dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, apalagi di tengah pandemik yang sedang menimpa bangsa ini. Insya Allah kita semua kuat dalam menghadapi ini semua," sebutnya.

Loading...

Seperti yang diketahui, Staf Khusus Presiden, Dini Shanti Purwono mengungkapkan ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo (77), sudah lama menderita sakit kanker. "Benar. Beliau sudah lama sakit kanker tenggorokan," ungkapnya.

Sujiatmi dikabarkan meninggal di RST Tingkat III Slamet Riyadi Surakarta, Solo, hari ini pukul 16.45 WIB. Jokowi kemudian terbang ke Solo dan tiba jelang magrib tadi.