//riau1.com/

#nasional

Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Absen Dalam Rapat DPR Tentang Penanggulangan Banjir

R1/devi


Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Absen Dalam Rapat DPR Tentang Penanggulangan Banjir Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Absen Dalam Rapat DPR Tentang Penanggulangan Banjir

RIAU1.COM - Rapat Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hari ini mengenai bencana banjir Wilayah Jabodetabek tidak dihadiri oleh Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Banten Wahidin Halim.

Tiga kepala daerah yang mengawasi wilayah di Jabodetabek diwakili oleh anggota pemerintah provinsi, dengan wakil perencanaan tata ruang Jakarta Vera Refina mewakili Anies, sekretaris Banten Setiawan Wangsaatmaja mewakili Ridwan Kamil, dan Wahidin diwakili oleh Al Muktabar dari pemerintah provinsi Banten.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Positif Corona di Sumut 84 Orang, 7 Meninggal Dunia dan 8 Orang Sembuh

Memimpin rapat, Legislator Komisi V DPR Lasarus mengatakan bahwa ia menyesalkan para kepala daerah memilih untuk absen dalam pertemuan; “Sebenarnya, kepala daerahlah yang kami undang,” kata sang legislator.

Sementara itu, Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Menteri Basuki Hadimuljono, Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati, kepala Badan Pencarian dan Penyelamatan Nasional (Basarnas) Bagus Puruhito, dan Bupati Bogor Ade Yasin semuanya hadir dalam rapat.

 

 

 

R1/DEVI


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...