Mantan Jubir KPK: Jika Pemberantasan Korupsi Ibarat Bubur Ayam

Mantan Jubir KPK: Jika Pemberantasan Korupsi Ibarat Bubur Ayam

26 Januari 2020
Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

RIAU1.COM - Mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah melemparkan pertanyaan soal pemberantasan korupsi jika disamakan dengan semangkuk bubur ayam kepada netizen.

Pertanyaan ini dilontarkannya melalui akun media sosial Twitter @efdesaja, Sabtu, 26 Januari 2020.

" Jika pemberantasan korupsi ibarat bubur ayam, menurut tmn2 apakah lbh baik diaduk, tidak diaduk, atau diaduk sebagian yg akan dimakan? ***pagiii," sebutnya.

Beberapa netizen yang mengikuti akun Twitter miliknya langsung mengomentari pertanyaan yang diajukannya.

" KPK dl begitu perkasa, satu mangkok itu diaduknya semua. Tp KPK saat ini ibarat makan bubur tak diaduk, cuma berani makan kerupuk² yg berada diatasnya doang. Takut menyentuh bubur MERAH yg PANAS itu. Mungkin ga doyan bubur lg atau sdh ga dikasih sendok ...," imbuh @salendra18.

Loading...

" dulu pemberantasan korupsi kita kaya bubur di aduk  , semua partai politik di ubek2 oleh @KPK_RI , skrg @KPK_RI kaya team bubur tdk di aduk , yg di tangkap pinggir nya doank...," jelas @r_rakuta.

" Diaduk sebentar, nikmati dari pinggir lama2 bisa sampai ketengah dan habis sampai suap terakhir
Idealnya seperti itu!
Tapi terkadang asik2nya makan ada yg datang ndhusel2 tempat duduk, minggir juga akhirnya jadi gak nikmat lagi buburnya," jelas @HENZ_RIS09.

" Tidak masalah mau diaduk atau tidak diaduk, yang penting di makan semua, jangan pilih-pilih atau disisakan," tutup @archabandung.