MGPA Mulai Buka Penjualan Tiket MotoGP Mandalika 2021

MGPA Mulai Buka Penjualan Tiket MotoGP Mandalika 2021

17 November 2019
MotoGP

MotoGP

RIAU1.COM - Indonesia bakal menjadi tuan rumah perhelatan akbar MotoGP tahun 2021 mendatang, yang akan digelar di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat ini sirkuit tersebut masih dalam penyempurnaan, namun Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku pihak penyelenggara, akan segera mulai membuka pemesanan tiket nonton MotoGP.

Dilansir Kompas.com, kebijakan tersebut disampaikan pihak penyelenggara melalui akun Instagram resminya, @itdc.id. Pre-booking tiket MotoGP Indonesia 2021 dibuka pada 23 November 2019 dengan jumlah 20.000 tiket.

"Sahabat, dalam perkenalan MGPA kemarin, disampaikan juga bahwa MGPA akan memulai countdown Pre-Booking tiket MotoGP 2021, di Area SCBD Lot 16, Jakarta, pada tanggal 23 November hingga Agustus 2020 nanti!" tulisnya dalam postingan tersebut.

Disampaikan juga, pemesan tiket pre-booking sudah pasti mendapatkan tiket resmi MotoGP Indonesia. Pembelian akan dilakukan secara online di website resmi yang disepakati bersama DORNA.

Meski sudah ada rencana membuka pemesanan tiket, harga resmi tiket untuk MotoGP 2021 Mandalika masih belum disepakati. Hanya saja dipastikan akan bervariasi sesuai hari dan kelas.

"Nantinya harga tiket asli akan disesuaikan dengan uang dari pre-booking tersebut, jika lebih mahal pemesan harus membayar sisa uangnya, dan jika lebih murah pemegang Pre-booking akan mendapat pengembalian," sebutnya.

Jika MotoGP Indonesia tidak jadi terselenggara, pihak MGPA menjamin akan melakukan refund atau pengembalian kepada para pemesan.

Sebab, pre-booking ini bertujuan untuk memuaskan hasrat para penggemar MotoGP di Tanah Air dan sebagai tolok ukur animo dan profil penonton Indonesia. MGPA optimis bisa melayani penonton yang diperkirakan mencapai 100.000 wisatawan selama helatan berlangsung.