//riau1.com/

#nasional

Satu Korban KM Nusa Kenari Ditemukan Meninggal, Empat Penumpang Masih Hilang

R1/hee


Ini penampakan KM Nusa Kenari yang tenggelam dan berhasil ditarik ke pantai. Ini penampakan KM Nusa Kenari yang tenggelam dan berhasil ditarik ke pantai.

RIAU1.COM - Seorang anak laki-laki penumpang KM Nusa Kenari yang tenggelam ditemukan meninggal dunia. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), Maumere, Flores, I Putu Sudayana mengatakan, tim SAR telah menemukan satu lagi korban penumpang KM Nusa Kenari 02 dalam kondisi tidak bernyawa di pantai Margeta, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur, Ahad, 16 Juni 2019. 

Dengan demikian, sudah tiga orang penumpang kapal yang meninggal dunia. Sedangkan empat penumpang lagi masih hilang dan terus dicari. 

Baca Juga: Rencana Mendikbud Nadiem Makarim Hapus UN Dikritik Komisi X DPR

www.jualbuy.com 

Korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal itu menurut I Putu Sudayana berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 4 tahun.

Korban yang merupakan penumpang KM Nusa Kenari 02 itu berusia anak-anak ditemukan terdampar di pantai Margeta tidak jauh dari lokasi tengelamnya KM Nusa Kenari 02, pada Sabtu (15/6) pukul 03.0 wita.

Menurut dia, penemuan satu korban yang hilang itu sudah tiga penumpang yang meninggal dalam peritiwa tengelamnya KM Nusa Kenari 02 di Tanjung Margeta, Alor Barat Daya, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur.

"Kami masih terus berupaya untuk mencari para penumpang masih hilang dalam peristiwa tenggelamnya KM Nusa Kenari 02," kata I Putu Sudayana, seperti dilansir Antara. 

Baca Juga: Semakin Merajalela, Puluhan Kobra Ditangkap Setelah Meneror Warga di Bogor

Iklan Riau1  

Ia mengatakan dalam kasus tenggelamnya KM Nusa Kenari 02 sudah tiga penumpang meninggal dan empat penumpang masih dalam pencarian tim SAR di Kabupaten Alor.

Ia mengatakan, operasi pencarian terhadap empat penumpang yang hilang dalam insiden tenggelamnya KM Nusa Kenari 02 dalam pelayaran Kalabahi - Pureman, Alor Timur melibatkan berbagai unsur SAR di daerah itu seperti Kepolisian, TNI, BPBD, Dinas Perhubungan, Tagana.

Menurut petugas, KM Nusa Kenari berlayar tanpa izin dari Syahbandar setempat. 

R1/Hee 


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...