//riau1.com/

#meranti

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021, Wabup Meranti Tak Ingin Kasus Covid-19 Meningkat Lagi

R1/wira


Saat apel gelar pasukan Saat apel gelar pasukan

RIAU1.COM - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn.) H. Asmar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021 dan pengamanan Natal dan tahun baru di halaman kator Mapolres Meranti, Kamis, 23 Desember 2021.

Baca Juga: Wagubri Edy Natar Ingatkan Warga Meranti Bayar Zakat

"Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin-2021, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan." kata Wabup.

Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), sebut dia sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul, dan bersuka cita bersama dengan keluarga serta pergantian tahun bagi umat yang merayakannya. 

"Hal ini tentunya akan meningkatkan mobilitas dan aktivitas masyarakat, sehingga berpotensi menimbulkan kerumunan." Terang Wabup.

Baca Juga: Kapolres Meranti Beri Penghargaan Personel Berprestasi dalam Vaksinasi dan Inovasi, Diantaranya Brigadir Khairi

"Kita harus berupaya menjaga situasi di Indonesia tetap baik. Kita pertahankan jumlah kasus aktif agar tetap rendah. Jangan sampai melonjak lagi," Tegas Wabup.*
 





Loading...
loading...