//riau1.com/

#meranti

HUT Kabupaten Meranti, Seribu Lebih Anak Dapat Program Sunatan Massal

R1/wira


Bupati Meranti, H. Muhammad Adil tinjau sunatan massal Bupati Meranti, H. Muhammad Adil tinjau sunatan massal

RIAU1.COM - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, M Adil, Senin (13/12/2021) menghadiri Sunat Massal dalam rangka HUT Meranti ke-XIII di Puskesmas Alahair.

Baca Juga: KKP Tetapkan Kebupaten Meranti Sebagai Sentra Ikan Kakap Putih

"Tahun ini sebanyak 1.214 anak se-Kepulauan Meranti disunat massal," kata Bupati.

Bupati menjelaskan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya itu merupakan bentuk kepedulian sosial Pemkab Kepulauan Meranti untuk mempererat persaudaraan dan menyiapkan generasi bangsa.

"Ini bentuk perhatian kepada saudara kita yang kurang mampu. Kegiatan ini sangat berdampak positif bagi anak-anak kita baik dari pandangan agama maupun sisi kesehatan," ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Adil menjelaskan sangat senang dengan antusiasme warga yang ikut khitan massal ini. Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan terus mendukung kegiatan sosial semacam ini di wilayahnya.

"Semoga anak yang dikhitan hari ini menjadi anak yang soleh dan selalu mendoakan kedua orang tuanya. Terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan hari ini, semoga dapat melaksanakannya dengan lancar,” ucap dia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Sekda Kepulauan Meranti, Wakapolres Kepulauan Meranti, Danramil Tebingtinggi, Ketua MUI Kepulauan Meranti dan sejumlah unsur Forkompimda lainnya serta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti.

Baca Juga: Pengurangan Kuota, 89 CJH Meranti Gagal Berangkat

Di Pukesmas Alahair sendiri melayani sunat massal sebanyak 180 anak di lingkungan Kecamatan Tebingtinggi.*





Loading...
loading...