f Pengurus LAM Meranti Dilantik, Sekda Kamsol: Mengandung Makna dan Konsekuensi | RIAU1.COM
//riau1.com/

#meranti

Pengurus LAM Meranti Dilantik, Sekda Kamsol: Mengandung Makna dan Konsekuensi

R1/wira


Usai pelantikan Pengurus LAM Meranti Usai pelantikan Pengurus LAM Meranti

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah Dr Kamsol menghadiri Pelantikan Pengurus baru Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Merbau.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Meranti, Seperti Ini Perkembangannya

Pelantikan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti masa khidmat 2021 - 2025 M/ 1443 - 1447 H  Gedung LAMR Kecamatan Merbau oleh Ketua Dewan Pimpinan Harian LAMR Datuk Seri Amanah Adat Muzamil Baharudin Ahad (05/12), di Gedung LAMR Kecamatan Merbau.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Sekda Dr Kamsol mengucapkan selamat atas Pengukuhan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Merbau.

"Semoga saudara- saudara mampu menjalankan amanah untuk berbakti demi memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti yang sama-sama kita cintai ini," kata Sekda.

Segenap jajaran Pengurus LAMR Kecamatan Merbau yang telah dikukuhkan, dia harap mampu bekerja sesuai program yang akan disusun dengan penuh tanggung jawab, serta sebagai contoh suri tauladan bagi masyarakat tentang adat dan budaya melayu.

"Amanah yang diemban sebagai pengurus LAMR di Kecamatan Merbau, mengandung makna dan konsekuensi bahwa kita hendaknya mampu menjunjung adat dan martabat melayu di bumi lancang kuning," tuturnya.
 
Dia juga menyampaikan, bahwa di Kecamatan Merbau ini terdapat berbagai suku dan agama, untuk itu, keberadaan LAMR juga harus dapat menjadi tali pengikat dan payung pemersatu.

Baca Juga: Ini Keterangan Lengkap Pj Sekda Meranti Terkait Pemberhentian Honorer

"Serta dapat memberikan kontribusi berupa pemikiran dan ide-ide, serta nasehat dalam rangka mendukung membangun daerah yang kita cintai ini," tuturnya.* 





Loading...
loading...