HUT PGRI di Kuansing Ada Lomba Jalan Santai

HUT PGRI di Kuansing Ada Lomba Jalan Santai

25 November 2021
Saat lomba berlangsung

Saat lomba berlangsung

RIAU1.COM - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Kuantan Hilir dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (PGRI) ke-76 menggelar gerak Jalan Santai.

Gerak Jalan Santai tersebut, dibuka langsung oleh Camat Kuantan Hilir Seberang Novrios didampingi Ketua PGRI Kuantan Hilir Seberang, Rudi Hartono. Dan turut dihadiri juga oleh Korwil KHS Jasmadi, serta para Kepala Sekolah dan Guru se-Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

"Jadikan acara ini sebagai pemersatu dan menjadikan kita kompak sehingga ke depannya dapat memajukan Kecamatan Kuatan Hilir Seberang," kata Camat Novrios

Ketua PGRI Rudi Hartono menegaskan kepada HarianTimes.com bahwa kegiatan ini, selain dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-76 dan HGN Tahun 2021 juga untuk membangun kekompakkan Kecamatan Kuantan Hilir seberang, terutama dalam bidang pendidikan.

"Melalui kekompakkan, mari kita bangun Kuantan Hilir Seberang untuk lebih maju lagi, tetap solid dan lebih disiplin dalam segala bidang," kata Rudi Hartono.

Loading...

Sambung Rudi Hartono, ia bersama para guru yang berada di bawah naungan PGRI Kuantan Hilir Seberang akan terus melaksanakan kegiatan yang merupakan terobosan untuk kemajuan dunia pendidikan, khususnya di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

"Kegiatan ini terlaksana berkat adanya kerjasama yang baik dengan semua unsur, baik itu dengan para guru maupun pihak lainnya," tutur Ahmad Yani.*