//riau1.com/

#meranti

Pada Haul Akbar Syech Abdul Qodir Al-Jailani, Bupati Adil Sampaikan Visi Misi dan 7 Program Strategis

R1/wira


Bupati M Adil dalam sambutannya (Foto: Merantikab.go.id) Bupati M Adil dalam sambutannya (Foto: Merantikab.go.id)

RIAU1.COM - Haul Akbar Syech Abdul Qodir Al-Jailani ke - 882 Jamiyyah Thoriqoh Qodiriyyah Wannaqsabandiyyah Kecamatan Rangsang dihadiri Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH bersama Ketua PWNU Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar. 

Baca Juga: KKP Tetapkan Kebupaten Meranti Sebagai Sentra Ikan Kakap Putih

Kegiatan dipusatkan di Musala Thoriqoh Babussalam, Desa Dwi Tunggal, Senin (15/11/2021) malam.

Ketua panitia penyelenggara Haul Akbar Syech Abdul Qodir Al-Jailani sekaligus Kepala Desa Dwi Tunggal Muhammad Fadil, dalam sambutannya, mengucapkan trimakasih kepada KH. Marzuki Mustamar, Bupati Kepulauan Meranti dan rombongan, begitupun seluruh masyarakat diluar jama’ah thoriqoh yang begitu antusias hadir.

Fadil mengharapkan dengan kehadiran Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Gasek, Malang, Jawa Timur di Kepulauan Meranti dapat memberikan manfaat dan keberkahan untuk semuanya, apa yang disampaikannya menjadi tuntunan berarti dalam langkah kehidupan agar jauh lebih baik.

Hal senada juga disampaikan Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, dengan kegiatan Haul ini diharapkan dapat menambah ilmu dan semangat dalam meningkatkan amal ibadah, pemahaman keislaman dan pengamalan nilai-nilai keislaman pada diri masing-masing dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Selanjutnya, kesempatan itu juga dimanfaatkan Adil untuk menjelaskan capaian dan target dari Visi-Misi dan 7 Program Strategisnya diantaranya Pelayanan Admistrasi Prima Yang Mudah, Cepat, Tepat dan Akurat dengan konsep 1 hari siap, Warga Meranti berobat cukup dengan KTP Meranti baik didalam maupun diluar daerah yang sudah malakukan MoU, meningkatkan kualitas dan kuantitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan memberikan Beasiswa gratis kepada Warga Meranti untuk kuliah di Universitas/Perguruan Tinggi yang sudah dilakukan MoU.

Baca Juga: Pengurangan Kuota, 89 CJH Meranti Gagal Berangkat

Selain itu, Bupati juga menyinggung jalan Tanjung Samak - Rangsang Pesisir sekitar 35 Kilo akan diselesaikan tahun depan, memberikan honor kepada 605 imam mesjid/Mussola Se-Kepulauan Meranti juga kepada guru honor dibawah naungan Kementerian Agama.*
 





Loading...
loading...