//riau1.com/

#meranti

Ini Pesan Khusus Bupati Adil pada Pengurus GOW Meranti yang Baru

R1/wira


Arahan Bupati Meranti Arahan Bupati Meranti

RIAU1.COM - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil pekan ini mengukuhkan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2021-2026.

Baca Juga: KKP Tetapkan Kebupaten Meranti Sebagai Sentra Ikan Kakap Putih

Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan, Agusyanto Bakar dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama. 

"Kami berharap program-program yang akan dibuat dapat bersentuhan langsung dengan pemberdayaan perempuan, dan sejalan dengan program strategis serta visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti," katanya.

Sementara itu Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil menyampaikan, bahwa kemajuan Meranti ke depan terletak pada anak-anak Meranti, dan kemajuan itu tidak terlepas dari ibu-ibu yang hebat. 

"Untuk mewujudkan anak- anak Meranti yang hebat, kami dengan tujuh program strategis telah menyiapkan beasiswa untuk anak-anak Meranti yang sekolah ke perguruan tinggi," sebut dia.

Warga Meranti, tambah dia harus sehat, untuk itu Pemkab telah menjamin kesehatan untuk warga Meranti yang mau berobat cukup dengan mengunakan KTP saja, dan Bupati telah mengadakan MOU dengan Rumah Sakit yang berada di luar Meranti, seperti Rumah Sakit Muhammad Sani di Karimun dan Rumah sakit Awal Bros Group di Pekanbaru dengan mengunakan KTP saja. 

Baca Juga: Pengurangan Kuota, 89 CJH Meranti Gagal Berangkat

"Kami berharap segenap pengurus Gabungan Organisasi Wanita di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk dapat mendukung program dan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti," tutur dia.*





Loading...
loading...