Kepenguruaan Dilantik, AMIP Didorong Ikuti Perkembangan IT

Kepenguruaan Dilantik, AMIP Didorong Ikuti Perkembangan IT

7 November 2021
Saat pelantikan

Saat pelantikan

RIAU1.COM - Ketua Angkatan Muda Ikasmansa Pekanbaru (AMIP) Muhammad Khalid Arbi bersama kepengurusan masa bakti 2022-2024 dilantik oleh Ketua Umum Ikatan Alumni Sekolah Menengah Satu (Ikasmansa)  Pekanbaru, Arsadianto Rahman akhir pekan ini.

"Ikasmansa memiliki berbagai kepepengurusan sayap, ada juga pengurus angkatan, pengurus wilayah. Hari ini kita melantik Ketua AMIP. Kalian (pengurus AMIP) inilah nanti generasi penerus kami," kata Ketua Umum Ikasmansa.

Sebagai generasi muda Ikasmansa, AMIP diharapkan dapat menjadi wadah untuk berkarya. Menjadi pembelajaran untuk menunjukan eksistensi diri. Pada kesempatan ini, Anto Rahman juga mengajak pengurus AMIP agar dapat mengikuti perkembangan Informasi Tekhnologi (IT). Kemajuan IT dewasa ini tak lagi dipisahkan dengan pekerjaan. 

Sementara Ketua AMIP, Muhammad Khalid Arbi dalam kepengurusannya segera menyusun program kerja, tak hanya bermanfaat untuk almamater dan alumni. Tetapi juga untuk masyarakat. Hal ini sejalan dengan tiga pilar tujuan pendirian Ikasmansa.

"Untuk sosial, AMIP akan turut terlibat dalam kegiatan bakti sosial. Kami juga akan mengadakan kegiatan turnamen olahraga dan kegaitaan diskusi," papar Khalid.