Pada Masyarakat Banglas, Bupati Meranti Sebut Ada Program Berobat Gratis

Pada Masyarakat Banglas, Bupati Meranti Sebut Ada Program Berobat Gratis

7 November 2021
Bupati M Adil bersama masyarakat

Bupati M Adil bersama masyarakat

RIAU1.COM - Masih dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pengurus Masjid Nurul Iman Desa Banglas Barat mengadakan Tablig Akbar. Kegiatan Tablig Akbar diawali dengan pembacaan Alquran dan pembacaan sholawat nabi bersama- sama. 

Dalam sambutannya, Bupati Muhammad Adil mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan Tablig Akbar dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada kesampatan itu dia juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah telah mengadakan MoU dengan Rumah sakit Muhammad Sani Kabupaten Karimun dan Rumah Sakit Awal Bros Group Di Pekanbaru, 

"Tujuannya adalah menjamin kesehatan bagi warga Meranti, warga Meranti berobat cukup mengunakan KTP tanpa harus membayar," kata bupati Adil.

Dia juga mengatakan kepada jemaah bahwa pemerintah daerah telah memberikan beasiswa kepada anak- anak Meranti yang akan sekolah ke penguruan tinggi. 

"Saya berharap kepada seluruh jemaah dan masyarakat Meranti dapat mendoakan kabupaten Kepulauan Meranti dan para pejabatnya agar bekerja dengan ikjlas membangun Meranti," tuturnya.*