Masih Peringatan Maulid Nabi di Meranti, Wabup Asmar Ingatkan Tentang Perjuangan Rasulullah

Masih Peringatan Maulid Nabi di Meranti, Wabup Asmar Ingatkan Tentang Perjuangan Rasulullah

1 November 2021
Wabup Meranti, Asmar dalam sambutannya

Wabup Meranti, Asmar dalam sambutannya

RIAU1.COM- Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1443H/2021M di Mesjid Nurul Huda Parit Sentul Desa Sendaur Kecamatan Rangsang Pesisir dihadiri Wakil Bupati Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar.


 
"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada panitia atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi pada hari ini," ucap wabup.
 
Dia juga kami ucapkan terima kasih kepada jamaah Masjid Nurul Huda, yang dengan tulus ikhlas meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk bersilaturahmi guna mencari ilmu dengan mendengarkan ceramah pada pagi ini. 

"Semoga langkah kaki Bapak Ibu sekalian dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah yang akan menjadi bekal apabila kita telah berpulang ke Rahmatullah nanti. Aamiin,"tuturnya.
 
Peringatan Maulid Nabi, sebut Wabup, adalah momen penting dalam sejarah peradaban manusia sepanjang masa, baik pada era tradisional maupun pada era modern seperti saat ini.

"Pada peringatan Maulid ini, kita dapat mengambil banyak pelajaran, khususnya dari sejarah hidup Rasulullah dan peradaban dunia lebih dari 14 abad yang lalu. Kepribadian Rasulullah SAW bukan hanya sebagai sosok tauladan yang menakjubkan, tapi juga menjadi sumber inspirasi sepanjang sejarah peradaban umat manusia sampai akhir zaman kelak," tuturnya. 

"Pada peringatan maulid ini, kita juga diingatkan tentang perjuangan Rasulullah SAW, bagaimana beliau meyakinkan masyarakat Arab Jahiliyah akan pentingnya agama Islam yang kita yakini sebagai agama satu-satunya yang diridhoi oleh Allah SWT," sambung Wabup lagi.*