Korban Kebakaran di Desa Bandul Dapat Bantuan Wabup Meranti

Korban Kebakaran di Desa Bandul Dapat Bantuan Wabup Meranti

1 November 2021
Saat kunjungan

Saat kunjungan

RIAU1.COM - Korban kebakaran rumah di Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu, dikunjungi Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn.) Asmar.


 
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kami turut berduka cita atas musibah kebakaran rumah beberapa waktu lalu Di Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu," kata Wabup.
 
Wabup yakin dan percaya setiap musibah yang menimpa pasti ada hikmahnya, dan keluarga yang diberikan ujian selalu tabah.
 
Dalam kunjungan tersebut wabup Asmar menyerahkan bantuan, adapun bantuan yang diberikan dari Dinas BPBD Kabupaten Meranti berupa satu paket alat kebersihan keluarga, satu paket perlengkapan bayi, selimut, paket sandang, dan sembako.
 
Awe umur 70 tahun warga korban kebakaran rumah yang tinggal di jalan Sudirman Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu saat didatangi wabup meranti tampak bahagia.
 
"Saya mengucapkan terimakasih kepada wakil bupati Bapak H Asmar dan rombongan sudi hadir melihat kondisi rumah saya yang terbakar beberapa waktu yang lalu,"Ucap Awe.


 
"Dan saya juga mengucapakan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan semoga bapak wakil bupati dan rombongan diberikan kesehatan, kemudahan selalu dalam lindungan tuhan," tuturnya.*